Tips Jual Baking Kue

Di Indonesia banyak sekali jenis kue tardisional dan modern yang laris manis dijual di pasaran. Saat ini peminat kue tidak hanya datang disaat menjelang hari raya keagamaan seperti Natal atau Idul Fitri saja namun banyak yang membeli kue untuk dijadikan oleh-oleh, bekal atau bingkisan special bagi saudara dan orang terkasih. Melihat hal ini maka Anda bisa menjadikannya kesempatan untuk berbisnis. Salah satu bahan kue yang paling banyak dibutuhkan adalah baking kue. Anda bisa jual baking kue dan semua bahan kue lainnya untuk melengkapi usaha yang sedang Anda bangun. Dengan menjual bahan yang lebih lengkap maka konsumen yang berbelanja juga akan lebih banyak.

Jual Baking Kue dan Bahan Kue Laris Manis
Dalam satu resep kue selalu dibutuhkan berbagai macam bahan-bahan. Usaha ini cenderung memiliki resiko kegagalan yang kecil karena bahan kue umumnya juga digunakan sebagai bahan- bahan memasak makanan yang lainnya. Selain itu keuntungan bisnis ini juga tidak bisa dikatakan kecil. Tidak heran jika toko bahan kue banyak yang sudah berumur puluhan tahun karena usaha yang terus berjalan baik dan berkembang dengan pesat. Selama Anda bisa jual baking kue dengan kualitas terbaik maka hasil yang akan Anda dapatkan juga pasti memuaskan. Beberapa bahan membuat kue yang paling banyak digunakan seperti baking powder, butter, cream cheese, pewarna makanan, margarine, gula pasir, tepung terigu. Jika Anda ingin usaha ini laris manis maka tentukan terlebih dahulu segmen pasar dari bisnis tersebut. Jika segment pembeli Anda adalah pengusaha restaurant atau toko kue skala nasional dan internasional maka Anda harus menjual baham kue grade premium. Ada harga ada kualitas dan memang modal yang dibutuhkan juga akan lebih besar jika dibandingkan dengan bahan kue biasa.

Misalnya saja untuk membuat sebuah donat yang banyak dijual di mall ternama di Indonesia memang menggunakan terigu hanya saja bukan terigu seperti yang kebanyakan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Mereka menggunakan jenis tepung yang berbeda dengan harga yang mahal sehingga tanpa menggunakan pengembang kue pun adonan donat yang dihasilkan sudah lembut dengan sendirinya dan fluffy. Itulah kenapa donat ternama itu tidak ada yang bantat atau keras karena menggunakan bahan baku berkualitas sehingga mereka berani menjual dengan harga tinggi dan konsumen pun tetap senang membelinya.

Jual baking kue branded dengan kualitas terbaik untuk mengedukasi konsumen bahwa bahan kue sangat berdampak pada hasil masakan yang dibuat dan nantinya konsumen yang membeli pun akan senang karena membayar untuk makanan yang lezat dan tidak mengecewakan. Jual baking kue dan bahan kue lainnya menjadi usaha yang sangat menjanjikan di Indonesia karena banyak perempuan yang suka memasak dan bereskperimen dengan berbagai resep di dapur. Kemudian, berikan harga yang sesuai dengan harga pasaran yang dianjurkan. Untuk membuat pelanggan banyak ke toko Anda tidak perlu merusak harga. Cukup sediakan stok dagangan yang lengkap dengan harga yang wajar dengan pelayanan terbaik maka pelanggan akan bertambah banyak dengan sendirinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *