Varian & Harga Pelembab Wajah

Untuk Anda yang sedang mencari harga pelembab wajah terbaik maka sebelumnya cari produk yang cocok untuk wajah Anda. Ada banyak sekali jenis pelembab wajah yang beredar di pasaran yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah Anda. Disaat Anda memutuskan akan mencari dan menggunakan satu produk pelembab wajah maka jangan lupa cek apakah pelembab tersebut sesuai dengan kondisi dan jenis kulit wajah Anda. Jangan sampai karena lalai sehingga Anda salah membeli produk dan justru tidak bisa digunakan. Perlakukan untuk setiap jenis kulit tentu saja berbeda-beda antara jenis satu dan lainnya. Pilih yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Baca juga: Jual Pelembab Wajah Branded Murah

Harga Pelembab Wajah & Fungsinya

Menggunakan pelembab wajah dalam serangkaian perawatan wajah Anda adalah sebuah keharusan. Pelembab wajah memiliki fungsi utama untuk melembabkan kulit wajah agar tidak kering atau tidak memproduksi minyak terlalu berlebih. Harga pelembab wajah bervariasi dan masing-masing jenis pelembab memiliki kandungan yang berbeda. Pilih pelembab yang juga dilengkapi dengan tabir surya dengan SPF yang tinggi sehingga bisa menutup seluruh bagian permukaan kulit dan melindungi dari bahaya sinar matahari yang merusak kulit wajah Anda. Pilih juga pelembab yang mengandung vitamin C dan berbagai mineral lain yang bermanfaat untuk menjaga warna kulit agar tetap cerah merona. Harga pelembab yang berkualitas memang mahal namun kualitasnya jelas memuaskan.

Baca juga: Jenis & Harga Perawatan Kulit Wajah

Hindari pelembab yang mengandung alcohol karena bisa membuat wajah kering bahkan iritasi. Sebelum membeli sebuah produk ada lebih baik Anda mencari review dari blogger atau pengguna skin care sehingga bisa menjadi referensi untuk Anda. Saat ini dunia kecantikan sedang trend dengan yang namanya cushion. Cushion sudah mengandung pelembab, tabir surya sekaligus foundation. Hanya dengan satu produk saja sudah bisa mencakup semua kebutuhan Anda sebelum mengenakan make up. Namun bagi yang memiliki kulit sangat kering maka mengenakan pelembab berkali-kali bukanlah sebuah dosa. Justru hal itu sangat baik untuk menjaga kulit agar tidak crack atau kering dan menyebabkan kerutan halus.

Jangan lupa menyiapkan face mist untuk digunakan sebagai pelembab cair setelah Anda memulaskan make up. Ada banyak brand face mist yang juga bisa digunakan kapan saja saat Anda butuh tanpa perlu menghapus make up yang menempel pada wajah Anda. Bawa selalu face mist kemanapun Anda pergi untuk menghindari wajah dari kondisi kering yang teramat sangat. Untuk pelembab wajah jangan lupa perhatikan masa expired date pada kemasan. Lebih baik membeli pelembab dalam ukuran kecil karena dengan begitu Anda terhindar dari penggunaan produk yang sudah kadaluarsa. Menggunakan pelembab yang sudah kadaluarsa sangat membahayakan terutama untuk kondisi kulit dan oleh sebab itu hindari sebisa mungkin. Pilih harga pelembab wajah yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *